oleh

Camat Rumbai : Lamak Rumbai bakal Gandeng Samsat Riau

Pekanbaru, Detaksatu.com – Sejak diresmikan oleh Camat Rumbai, Vemi Herliza, keberadaan Layanan Masyarakat Keliling (Lamak) Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru terus diminati oleh sejumlah instansi.Tak ayal, animo masyarakat untuk mendatangi Lamak tersebut membludak.

“Iya, setelah perdana kita buka kegiatan Lamak respon dan antusias masyarakat sangat positif luar biasa dan akan ikut bergabung Samsat Riau kebetulan ada UPTD nya di Rumbai juga berencana ingin bergabung buka layanan di Lamak. nantinya instansi bakal kita gandeng yang ada dilingkungan kecamatan Rumbai saja ,” kata Camat Rumbai, Vemi Herliza S.STP, Senin (12/8/2019).

Vemi mengatakan bahwa pemerintah kecamatan Rumbai tetap membuka stand bagi sejumlah instansi di program Lamak. Bahkan, pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan rapat evalusai pasca kegiatan perdana Lamak tersebut.

“ Setelah perdana membuka layanan Lamak di Umban Sari.Jadi setelah terlaksana tentu dilakukan evaluasi apakah ada masukan serta saran. Nanti setelah umban sari sasaran selanjutnya kelurahan Sri Meranti,” ungkap Vemi.

Vemi, menjelaskan salah satu bahan evaluasi kita adalah lokasi tempat sasaran turun ke masyarakat, karena sejumlah layanan butuh kapasitas jaringan yang bagus untuk perekaman e-KTP dan Dokumen lainya kependudukan.

” kami berharap bisa memberikan pelayanan yang baik, dan antusias warga lebih ramai dan melengkapi berkas-berkasnya. Kami yakin pada kegiatan ini pasti ada kekurangan, terlepas dari itu kami mohon maaf dan sudah berusaha dengan maksimal, ” tuturnya.

Laporan : Kim PKU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru