oleh

Tidak Hanya Bekerja, Karyawan Juga Bisa Jadi Atlet

Pelalawan, Detaksatu.com – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 74 tahun, PT Riau Andalan Pulp and Paper mengadakan pertandingan sepakbola antar wilayah atau estate wilayah operasional perusahaan. Ketua Panitia, Suseno mengatakan pertandingan ini diikuti oleh 10 estate dari tanggal 1 hingga 9 Agustus 2019 nanti.

Suseno yang juga karyawan Riau Paper ini mengatakan pertandingan ini diselenggarakan selain untuk silaturahmi antar karyawan estate, juga melihat potensi-potensi karyawan dibidang sepakbola untuk bergabung dengan PS RAPP.

“Jadi kita di sini tidak hanya bekerja, tetapi juga bisa menyalurkan hobi dan meraih prestasi. Baru-baru ini PS RAPP berhasil menjuarai Galakarya Zona Pekanbaru. Jadi kami berharap pertandingan ini berjalan dengan lancar,” tuturnya.

Perwakilan manajemen RAPP, Elwan Jumandri mengatakan perusahaan mendukung kegiatan positif perusahaan seperti sepakbola ini. Dukungan yang diberikan, kata Elwan, berupa materi maupun non- materi.

Elwan menuturkan kegiatan ini menjadi saluran prestasi bagi para pekerja yang menyukai sepakbola dan untuk federasi bisa memantau pemain potensial. Jadi, bermain dalam kompetisi sepakbola bukan saja untuk menjadi pemain nasional, tetapi bisa berprestasi sebagai karyawan.

“Saat ini ada beberapa komunitas olahraga yang ada di RAPP antara lain, Sepakbola, Bola Basket, Bola Voli, Panahan, Tennis, Bulutangkis dan lainnya. Perusahaan selalu mendukung berbagai kegiatan karyawan selagi itu positif,” tutupnya. (rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru