oleh

Simpatisan Jual Ruko di Inhu, Modal Dukungan Bakal Calon Bupati

Rengat, Detaksatu.com – Setelah dukungan Bakal calon bupati (Balon) Bupati Indragiri hulu (Inhu) 2020-2025 dengan tagline “Lebih Banyak Untuk Rakyat” mengalir dari berbagai kalangan komunitas masyarakat Inhu, kali ini dukungan datang dari wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhu.

Julfi Hendra wartawan liputan Kabupaten Inhu yang baru dinyatakan lulus sebagai anggota PWI Riau, menyatakan mendukung penasehat PWI Inhu Zulpen Zuhri SE untuk maju bertarung dalam Pemilihan umum kepala daerah (Pemilukada) Inhu serentak dengan 9 Kabupaten kota di Riau.

Bukan hanya dukungan moral, Julfi Hendra yang dikenal sebagai wartawan hafiz Qur’an 10 juz alumni Makki Masjid reawin Lahore Pakistan ini, berencana menjual 3 pintu Rumah toko (Ruko) bertingkat dua yang terletak di jalan lintas timur Keluarahan Pematamgreba tepatnya di samping bengkel Sinar Motor Pematangreba simpang gerbang sari.

“Kami sudah rembuk keluarga mendukung Balon Bupati Lebih banyak untuk rakyat, kami sepakat mau jual Ruko tiga pintu, ayah dan ibu suruh secepatnya ruko ini dijual,” ujar Hendra kepada wartawan Minggu (3/8/2019) di Pematangreba.

Julfi Hendra menjelaskan, kalau dirinya meyakini sosok Zulpen pemimpin yang pro dengan rakyat, tagline ”Lebih banyak untuk rakyat” diyakini mampu membawa masyarakat Inhu sejahtera,” jelas Hendra yang juga cucu almarhum H Sukar.

Dari 13 Ruko yang diakui Hendra dimiliki oleh keluarganya, di jalan lintas timur simpang gerbang sari Pematangreba tersebut, dirinya hanya menjual 3 pintu Ruko saja, satu unit Ruko bertingkat dua itu ditawarkannya senilai Rp700 juta, total 3 pintu Ruko dihargai Rp2,1 milyar.

“Jika berminat membeli Ruko saya, untuk yang serius saja silahkan hubungi kontak 081270256245,” kata Julfi seraya menjelaskan keseriusannya untuk menjual Rukonya.

Ruko tiga pintu dua lantai yang dijual Julfi Hendra untuk dukungan Balon Bupati lebih banyak untuk rakyat tersebut, berada dilokasi pusat pemerintahan Kabupaten Inhu, hanya berjarak lebih kurang 200 meter dari RS Indrasari Pematangreba, tepat didepan Ruko tersebut akan dibangun kantor BPJS Tenaga Kerja.

Semantara itu, Zulpen Zuhri yang disebut-sebut Bakal calon bupati Inhu 2020-2025 ditanya berkaitan soal dukungan materil yang dilakukan oleh sejumlah kalangan untuk mendukungnya menjelaskan kalau dirinya menerima dukungan dari seluruh masyarakat Inhu.

“Kalau masyarakat mendukung saya tak bisa pula saya tolak, kalau berkaitan dengan dukungan materil saya juga tak memahami, itu saya serahkan kepada tim, sampai saat ini tim Balon Bupati Lebih Banyak Untuk Rakyat juga belum di bentuk,” jelasnya.

Sebelum dukungan materil dari Julfi Hendra wartawan liputan Inhu ini, dukungan materil senilai Rp1 milyar yang akan diberikan seniman Riau Edy RM kepada Bakal calon bupati Inhu Lebih banyak untuk rakyat juga sudah viral, beberapa waktu lalu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga mengundang khusus Zulpen Zuhri sebagai Bakal calon bupati Inhu dalam acara halal bihalal.

Laporan : Alvie

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru