oleh

Mencoba Mencuri, Satu Tersangka Masih Dalam Pengejaran Pihak Polisi

Desa Air Tawar, Detaksatu.com – Di Pasar PT. Pulau Sambu Parit 12 (Rumah Makan Milik Korban) Desa Air Tawar, Kecamatan kateman Kabupaten Inhil/Provinsi riau,Minggu(24/02/2019)

Korban,
Saudari IR, 45 Tahun, Minang, Islam, Wiraswasta, Alamat Parit 12 Jl. Benut Desa Air Tawar, Kec. Kateman, Kab. Inhil –

Pelaku
1. Saudara RP, 28 Tahun, Melayu, Islam, Karyawan PT. Pulau Sambu CV. Lingkar Jati, Alamat Perumahan PT PSG blok 15 parit 12 desa air tawar Kec.Kateman.(Telah Diamankan)

2. Saudara. FI (Masih Buron)

Kronologis Kejadian,

Pada hari Minggu tanggal 24 Februari 2019 sekira pukul 10.50 wib, korban saudari IR berjualan di rumah makan miliknya tiba-tiba datang 2(dua) orang laki-laki atas nama RP dan FI memesan nasi dan hendak makan di rumah makan milik korban, pada saat korban hendak menghidangkan nasi, tiba-tiba pelaku atas nama RP langsung menusukkan sebuah Solak pencungkil kelapa yang ia bawa dari rumah ke leher sebelah kanan korban yang mengakibatkan korban terjatuh dan korban teriak meminta bantuan, kemudian Pelaku atas nama RP mencoba mengambil kalung yang ada di leher korban, namun korban melakukan perlawanan dengan menggigit jari tengah tangan kiri pelaku, pelaku atas nama FI mencoba menjerat leher korban dengan menggunakan tali yang telah dibawanya, korban berteriak meminta bantuan, selanjutnya datang 2 (dua) orang saksi tersebut diatas, kedua orang pelaku langsung melarikan diri.

Saksi bersama masyarakat mengejar pelaku, salah satu pelaku atas nama RP terjatuh kedalam kolam dan dapat diamankan oleh masyarakat dan 1(satu) pelaku atas nama RP sementara pelaku atas nama FI Saat ini masih dalam pengejaran.

Selanjutnya korban dibawa ke klinik PT. Pulau Sambu Untuk dilakukan pertolongan medis dan saat ini dirujuk ke Rumah Sakit yang lebih lengkap di Pulau Batam.

Pelaku atas nama RP telah diamanakan Ke Polsek Kateman, sedangkan Pelaku atas nama FI saat ini masih dalam pengejaran Tim Opsnal Polsek Kateman.

Laporan:Ridho Inhil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru