oleh

IBF Pekanbaru Gandeng Artis Syahrul Gunawan, Usung Program Trading Syariah

Pekanbaru, Detaksatu.com – PT Internasional Business Futures (IBF) dalam waktu dekat akan buka galery di Pekanbaru, dan berencana untuk menjalankan program trading syariah. Kali ini berbeda dengan program biasa, program para nasabah di program trading syariah ini akan berkesempatan ke tanah suci untuk melaksanakan umrah, sebagai apresiasi dari pihak IBF.

Kepala Galery PT IBF Pekanbaru, Tega Apria Abdi mengatakan, pihaknya berencana akan membuat program tersebut dalam beberapa waktu ke depan, dan saat ini dalam proses persiapan dan diskusi bagaimana caranya agar nasabah yg melakukan investasi di perusahaan IBF Pekanbaru pasti bisa berangkat umroh dan jemaah yg mendaftar di AFI TOUR juga pasti bisa trading di perusahaan yg kita pegang (International Business Futures), Jumat (2/11).

Trading yang dimaksud adalah perdagangan mata uang (Forex), komodity dan indeks yang dilakukan secara online melalui platform metatrader yang disediakan oleh perusahaan broker lokal yaitu PT IBF yang legalitasnya dipastikan terdaftar di Bappebti.

Yang lebih menggembirakan lagi, IBF Pekanbaru juga akan menggandeng Syahrul Gunawan, yang merupakan CEO dari Afi Tour, yang travelnya tersebut sudah cukup bernama di tanah air.

“Untuk umroh tersebut kita menggandeng Afi Tour, yang CEO-nya merupakan Syahrul Gunawan,” imbuhnya.

Pihak IBF Pekanbaru juga sudah melakukan komunikasi secara langsung dengan Syahrul Gunawan, saat artis ibukota tersebut bertandang ke Pekanbaru pada akhir Oktober 2018 lalu.

“Kita sudah melakukan komunikasi dengan Syahrul, dan kebetulan beliau sangat tertarik. Beliau ke Pekanbaru pada 31 Oktober lalu, sekaligus beliau berkunjung ke lokasi yang akan kita jadikan kantor kita,” ulas Tega Apria.

Ia berharap, dengan program yang berbeda tersebut, akan banyak masyarakat yang akan tertarik nantinya untuk berinvestasi di IBF.

“Dengan kita kasih reward berupa umrah, bersama Afi Tour, masyarakat pastinya akan lebih tertarik, karena selain mendapatkan profit, nasabah juga bisa mendapatkan reward umroh” tuturnya.

Saat ini, lokasi kantor yang akan dijadikan tempat operasional IBF tersebut masih dalam proses renovasi. Ia memperkirakan, dalam satu dua bulan kedepan kantor tersebut akan selesai, dan segera dilaunching.

“Lokasinya di Jalan Sudirman, Perkantoran Bisnis Central, Blok D nomor 3. Saat ini masih dalam tahap renovasi. Kita masih tunggu selesai, kemungkinan bulan Desember atau Januari mulai kita launching. Untuk legalitasnya saat ini tengah dalam pengurusan oleh pusat,” jelasnya,**

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terbaru